Sabtu, 16 Februari 2013



Mengapa berbanding terbalik? Mengapa tidak tegak lurus? Mengapa tidak searah, melainkan dua arah? Mengapa?
Berbanding terbalik. Ya, kau berkata ini tetapi pada kenyataannya tidak tegak lurus.Mengapa harus menutupi sesuatu? Padahal kejujuran yg berjumlah sedikit pun itu berharga dibandingkan dengan berbohong. Untuk apa? Apa maksutnya?
Kejujuran berkaitan erat dengan suatu kepercayaan. Mendapat suatu kepercayaan itu tidak mudah, sekali kita melalaikan suatu kepercayaan maka TIDAK AKAN mudah untuk mendapatkannya kembali. Mengapa? Karena seharusnya kepercaayaan itu untuk dijaga bukan dirusak.
Dalam suatu hubungan, harus mengandung komposisi berupa Kepercayaan, Kesetiaan. Kepercayaan juga harus didasari kesabaran & positive thinking. Terkadang memang sering sekali muncul pikiran pikiran negatif tentang si dia yg disana (jauh dimata) tapi apa daya kita harus selalu berusaha untuk positive thinking. Nah, ketika kita sudah mulai tidak percaya kepada pasangan kita sendiri itu diakibatkan sikap dari si dia. Sikap dia lah yang membuat ini itu campur aduk pikiran. Sehingga menimbulkan kesalahpahaman dan akhirnya bertengkar.  
Kadang ada yang egois dengan bermain sepihak saja. Itu tidak adil tetapi apa boleh buat. Kalau kamu sudah bertindak yasudah. Tanggung jawab dengan segala sesuatunya. Jadi kalo lo udah memutuskan hubungan  kita dan dari awal sudah mulai menjauh ya menjauhlah. Silahkan kamu pergi, tapi jangan lupa bawaaanmu? Apa itu? Ya segundang janji.
Aaaah lo mah gitu yah kebiasaan kalo udah pergi kenapa harus muncul muncul lagi disaat gue udah lupa dan masih berusaha keras melupakan lo. Enak banget sih lo bikin anak galau. Atian au :”3 ululululu. Ini namanya penyesalan memang selalu datang belakangan, tapi jangan seenaknya bisa datang pergi sesuka hati lo dan seduka hati gue ;)
HALLO PARA LELAKI
Lelaki? Mungkin mereka memiliki nilai dibawah KKM dalam hal PEKA hehehehe
Mau buktinya? Liat aja di jejaring sosial wanita lebih suka menjudge laki laki itu tidak peka. Karna wanita terlalu peka atau perasa.
Ingat wanita itu perasa. Hatinya itu perasa,perasa manis pahit ya rasa nano nano kalau sudah dibuat berantakan.
Mengapa wanita lebih suka galau? Hayoooo kenapa?
Iya, katanya sih wanita itu menggunakan hati sedangkan laki laki menggunakan logika.
OH !!!! jadi maksutnya lagu Agnes- Cinta tak ada logika itu apa? Mungkin Agnes mewakilkan para wanita untuk bilang kepada para lelaki bahwa cinta ini kadang kadang tak ada logika, yang selalu ada ialah HATI J
Gue paham dan gue tau ko, bahwa tidak semua lelaki itu modus atau apalah itu yg selalu di judge negative oleh perempuan. Dan tidak semua wanita bisa woles dengan menunggu kepastian. Wanita juga tidak woles dengan php.Oh nooooooooo nooo no!!Wkwkwkw :D
Disinilah intinya gue cuma mau kasih tau aja. Jika kalian sudah memiliki pasangan ya terimalah dengan segala kelebihan serta kekurangannya. Mau cari yang cocok? Atau yang lebih? Gak akan ada habisnya. Kita sadar kita manusia yang selalu tak puas dengan apa yang telah ada tetapi ingatlah segala sesuatu harusnya dijaga dan Jangan sia-sia kan. PEKALAH WAHAI PRIA, KARNA SESUNGGUHNYA KAMI (wanita)MENGHARAPKAN ITU. Oiya satu lagi!  Lelaki itu harus rela berkorban jangan cuma bisa diam saja dengan mengumbar janji. Inget!! Wanita tidak butuh banyak kata (janji) wanita butuh buktinya ;) kiwkiww
CINTA DIIBARATKAN SEPERTI SEPATU, Semua sepatu bisa saja dimasuki oleh kaki siapapun tetapi gak semua sepatu bisa digunakan oleh kaki. Hanya sepatu yang pas dengan ukuran dan cocok saja yang bisa kita pakai dan yang bisa kita gunakan dengan nyaman sesuka hati.
Seperti halnya dengan hati. Semua orang bisa saja masuk ke dalam hati tapi penuh kali :p hahahaha Hati seseorang akan merasa nyaman dan cocok ketika orang itu bisa mengerti akan kita. Hanya satu oranglah yang dapat masuk ke dalam hati. Dua hati ( aku dan kamu ) menjadi satu (kita) Apa sulitnya? 
 Tolong jangan memberikan saya sayap, jika saat saya terbang tinggi, kamu malah meminta saya untuk segera turun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar